Mengedit Foto Online

update 2017 : Kondisi sekarang sudah sangat berubah. Sekarang kita bahkan tidak perlu mengunjungi website yang menyediakan layanan photo editing karena semuanya bisa kita lakukan di smartphone Android kita. Ada banyak sekali aplikasi edit foto yang sangat mudah untuk digunakan, dan gratis. Karena perubahan ini lah, banyak pemilik website edit photo yang lalu ikut-ikutan membuat aplikasi untuk website mereka. Ulasan mengenai aplikasi-aplikasi yang menarik ini akan saya tulis di beberapa post lainnya.

Kalau Anda mengira bahwa Anda membutuhkan keterampilan photo editing untuk menambahkan berbagai hal yang menarik ke foto-foto Anda, Anda salah. Sekarang, siapapun bisa menambahkan berbagai macam hal yang menarik ke foto-foto mereka. Bahkan, mereka tidak membutuhkan software apapun. Yang mereka butuhkan hanyalah web browser. Sekarang, ada banyak sekali situs edit foto online yang ada di internet. Siapapun yang mengunjungi situs edit foto online bisa mengedit foto dengan mudah dan cepat. Dan lebih hebatnya lagi, sebagian besar situs edit foto online menyediakan semuanya secara gratis. Biasanya, sebuah situs photo editing menyediakan fitur untuk menambahkan bingkai, mengubah warna, menambahkan gambar, dan sebagainya.

Internet memang membuat banyak hal menjadi semakin mudah. Sekarang, jika Anda bosan dengan tampilan foto-foto Anda yang kurang menarik, Anda bisa mengunjungi situs seperti Photofunia.com. Kemudian, Anda bisa memilih efek mana yang ingin Anda tambahkan ke foto Anda. Anda tidak perlu khawatir karena Anda tidak akan perlu mengeluarkan uang sepeser pun. Situs photo editing semacam Photofunia menyediakan layanannya secara gratis. Selain mudah, menggunakan situs edit foto online juga cepat. Biasanya, Anda bisa mendapatkan hasilnya dalam hitungan detik saja. Kemudian, Anda dapat mengunduh dan menyimpannya dalam komputer Anda. Foto-foto hasil editan dapat Anda gunakan untuk berbagai macam hal, seperti profil Facebook, dan sebagainya. Selain Photofunia, masih banyak situs-situs edit foto online yang lain. Selamat mencoba!